Sabtu, 19 November 2011

bel.graph promoted

Spanduk atau banner itu mungkin sangat sekali dibutuhkan apalagi bagi pedagang seperti tukang sablon,warung makan ,salon kecantikan Dll ,. mungkin agak sedikit susah buat nemuin pembuat desain spanduk,poster or more seperti saya #hahalah promo ;) bel.graph menyediakan berbagai macam keterampilan yang mungkin di bel.graph ini bisa berikan bagi yang membutuhkan ,
diantaranya : spanduk,poster,sketsa kaos,lukisan,photographer Dll ..
mungkin diantara pembaca setia atau pengunjung yang baru melihat blog ini silahkan aja kalo mau pesen gampang banget wall or mention aja ke  http://www.facebook.com/belina.j.t or https://twitter.com/#!/BellinaJazy21 siapa tau ada yang berminat :) .
oh iya bel.graph hanya menerima desain inget apa desain yaa sekali lagi desain tidak beserta mencetaknya hehe maklum lah ane pelajar masi senior banget kalo dibanding sama master of multimedia diluar sana hehe .
yaa langsung aja ke TKP >>>

example for bel.graph #1
 banner :


example for bel.graph #2
photography :
example for bel.graph #3
sketch or more about graphic


 and more you can find in
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.219949248020301.70091.100000156821537&type=1
or
 http://www.facebook.com/media/set/?set=a.276707139011178.89250.100000156821537&type=1

sampai sini aja yaa :) terimakasih 














2 komentar:

  1. pesen satu dong...jangan pedes yah

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus