Senin, 21 November 2011

This my corelDraw art

huummnn apa kalian butuh jasa saya hehee #maksabanget ,. sekali lagi jadi gw punya temen dia mohon-mohon #aalaaah bahasanyaa -____-", ke gw buat dibikinin brosur dagang boneka tanpa pikir panjang langsung aja gue buatin kayak gini nih hasilnya :D


kalo yang ini gue disuruh temen gw bikinin undangan ultah gitu :) kalo kalian para pngunjung blog gw mau dibuatin kayak gni gampang kok :) samperin aja gw di bawah langit di atas tanah di tengah tengah pulau jawa : perum mekar asri blok c1/3 citra raya tangerang barat  #laah apaan ??
nih hasilnya :D


yang ini niihh requestan temen gw :D minta dibuatin monster vector :))


hummn simple banget sih tapi yaa lumayan lah heheahahaha :) kalo mw pesen sekali lagi kerumah gw aja yahh di : mekar asri blok c1/3 citra raya tangerang barat..

and finally haha harusnya this is be the first
ini monster vector pertama gue :D

huummnn akhirnyaa hahaha maap baru 4 hasil sebagian ada di komputer sekolah :D , thankyou

0 komentar:

Posting Komentar